Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

...MaLaM Yang BikIn Gw PuSiNg...

hay....
malam ini tepatnya pukul 21:16
gw bertekat untuk mencari jurnal yaitu untuk referensi KTI gw..
setelah sampai gw segera cari jurnal tentang
"prilaku perawat terhadap mutu pelayanan rumah sakit"
kata" itu slalu gw keti di google tapi yang muncul g berhubungan...
hadaahhh...pusing nie kepala..
tapi semua itu harus gw laluain dengan semangat 45..haaa..
terkadang begitu sih...
tpi terkadang rasa malas itu slalu muncul di diri gw..

ayoooo....nurrr..
semangat untuk ngerjain KTI mu...
supaya cepat kelarr...

"jangan lah kau slalu mengeluh kesah yang kau rasakan..
tu smua kau lakukan demi masa depan mu...."

waduuuh..kata" itu...jd sok dewasa gini gw...
tapi memang seharusnya gw dewasa x yah..
dah mau kelar gitu kuliyah nya haa...

pesan:
tetap bersemangat dalam segala hal yang kau lakukan jangan cepat mengeluh..agar kau cepat berhasil...
CAYOOOOO.......:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar